Home » » OBAT AMBIEN / WASIR

OBAT AMBIEN / WASIR


KLINIK PENGOBATAN HERBAL ALAMI OBAT AMBEIEN DAN WASIR  : Penyakit Ambeien Juga  Bisa Di Sebut Wasir Dalam Istilah Kedokteran Di Sebut HEMOROIDS, Ambeien Atau Wasir Terjadi Sa'at Pembuluh-Pembuluh Darah Di Daerah Anus Melebar Penyakit Atau Gangguan Pada Anus Dimana Sphincter Ani Atau Bibir Anus Melebar Akibat Aliran Darah Ke Jantung Terhambat Akibat Penderita Mengalami Pembengkakan Yang Kadang Di Sertai Pendarahan.
Ambeien Atau Wasir Karena Kebiasa'an Mengejan Sa'at Buang Air Besar, Terlalu Banyak Duduk Atau Berdiri, Kesalahan Gerakan Pada Waktu Olahraga Tertentu Misal Olahraga Beban Atau Olahraga Pernafasan, Ambeien Atau Wasir Juga Bisa Terkena Pada Wanita Hamil.
Gejala Penderita Ambeien Atau Wasir Di Karenakan Penderita Ambeien Atau Wasir Sering Mengalami Sembelit, Terdapat Bercak Darah Pada Sa'at Buang Air Besar, Gatal Pada Sekitar Anus, Ambein Atau Wasir Kadang Mengeluarkan Lendir Dan Menimbulkan Perasa'an Bahwa Masih Ada Isi Kartum Yang Masih Belum Di Keluarkan.
Ambeien Atau Wasir Dapat Membengkak Dan Nyeri Bila Terkena Gesekan Atau Jika Di Dalamnya Terjadi Pembekuan Darah.

DRAGONREAR HEMORRHOID PILL Adalah Obat Ambeien Atau Wasir YAng Di Formulasikan Oleh Para Ahli Dari Pengobatan China Dengan Menggunakan Technologi Canggih, Yang Mampu Menghilangkan Pembengkakan Dari Luar Dan Dalam, Menghilangkan Rasa Sakit, Pendarahan, Memusanahkan Akar-Akar Wasir, Mampu Mengobati Wasir Tanpa Operasi.




Saat Ini Telah Hadir Terobosan Terbaru Untuk Anda Yang Mengidap Ambeien, Jangan Khawatir Karena Sekarang Sudah Ada Cara Mengobati Penyakit Ambeien Dengan Dragonrear Yang Akan Membantu Anda Menyembuhkan Penyakit Ambeien 100% Aman Dan Tanpa Ada Efek Samping.
Sedikit Penjelasan Mengenai Penyakit Ambeien . Cara Mengobati Penyakit Ambeien – Ambeien Adalah Suatu Penyakit Yang Terjadi Pada Anus Dimana Bibir Anus Mengalami Bengkak Yang Terkadang Disertai Dengan Pendarahan Terus Menerus. Pada Penderita Wasir Umumnya Sulit Untuk Duduk Dan Buang Air Besar Karena Terasa Sakit Apabila Bibir Anus Mendapat Tekanan. Dan Pada Penderita Wasir Yang Parah Biasanya Sulit Untuk Diobati Sehingga Dapat Diberi Tindakan Operasi Pengangkatan Wasir Yang Bisa Memberi Efek Samping Yang Tidak Baik. Bagi Anda Yang Menderita Penyakit Wasir Atau Ambeien Janganlah Diacuhkan Atau Diremehkan Karena Anda Bisa Dibuat Menderita Seumur Hidup Oleh Wasir Yang Tidak Ditanggulangi Dengan Baik.
Secara Umum, Ambeien Dibagi Dua Yaitu Ambeien Internal Dan Ambeien Eksternal (Cara Mengobati Penyakit Ambeien)

1. Ambeien Internal, Pembengkakan Tidak Bisa Dilihat Atau Diraba Namun Di Rasakn Si Penderita Ambeien Dan Akan Sakit Di Sekitar Rektum.

2. Ambeien Eksternal, Menyerang Anus Yg Akan Merasakan Sakit, Perih, Dan Gatal. Jika Terdorong Keluar Oleh Feses, Ambeien Ini Dapat Mengakibatkan Penggumpalan (Trombosis), Yang Menjadikan Ambeien Berwarna Biru-Ungu Yang Menyebabkan Sakit Di Sekitar Anus.

Faktor Pemicu Yang Menyebabkan Ambeien / Wasir:
    * Terlalu Banyak Duduk
    * Diare Menahun
    * Faktor Keturunan
    * Pola Makan Yang Tidak Teratur
    * Hubungan Seks Yang Tidak Lazim
    * Kurangnya Asupan Serat (Buah-Buahan Dan Sayuran)
    * Sembelit /Konstipasi / Obsitpasi Menahun
    * Kehamilan Perubahan Hormonal

Ciri Khas Gejala Penyakit Ambien / Wasir:

Sebelum Parah Sebaiknya Kita Mengenal Seperti Apa Penyakit Wasir Ada Awal Mulanya Sehingga Kita Bisa Obati Sedini Mungkin. Biasanya Penderita Akan Mengalami Pendarahan Dubur Dengan Warna Darah Merah Muda Yang Menetes Atau Mengalir Lewat Lubang Dubur / Anus. Penderita Juga Akan Merasa Ada Ganjalan Pada Anus Ketika Bab Sehingga Penderita Akan Ngeden / Mengejan Yang Bisa Memperparah Wasirnya. Selain Itu Biasanya Anus Akan Terasa Gatal Akibat Virus Dan Bakteri Yang Membuat Infeksi.

Bagi Nada Yang Menderita Menderita Penyakit Ambeien Jangan Khawatir , Karena Kami Punya Solusinya Yaitu Cara Mengobati Penyakit Ambeien Dengan Obat Herbal DRAGONREAR . Produk Ini Aman Dan Tanpa Efek Samping Yang Mampu Menyembuhkan Berbagai Penyakit . Sudah Banyak Yang Menggunakan Produk Ini Dan Alhamdulillah Penyakitnya Sembuh . Konsumsilah Secara Teratur Cara Mengobati Penyakit Ambeien DRAGONREAR Ini .

Komposisi Obat Ambeien Atau Wasir ( DRAGONREAR ) :
- Flos Sophorae 7,35%
- Radix Sanguisorbae 11,02%
- Herba Dendrobii 11,02%
- Ophiopogon Root 7,35%
- Paeoni Root Bark 11,02%
- Exocarpium Benincasae 7,35%
- Caulis Banbusae In Taenia 4,48%
- Raw Rehmannia 11,02%
- Red Peony Root 11,02%
- Mulberry Leaf 7,35%

Aturan Pemakaian Obat Ambeien ( DRAGONREAR ) Adalah :

- Diminum 3x Sehari 5pill Diminum Dengan Air Putih
- Isi 120pill
- Harga : Rp.150.000.

KAmi Juga Menyediakan Cream Untuk Ambeien Atau Wasir She Xiang Zhi Chuang :
- Isi 20gr
- Harga : Rp.75.000

1 PAKET DRAGONREAR PILL + Cream Untuk Ambeien Atau Wasir She Xiang Zhi Chuang HARGA : RP.200.000.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.