Home » » SELAPUT DARA WANITA KEMBALIN VIRGIN

SELAPUT DARA WANITA KEMBALIN VIRGIN



SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN | ARTIFICIAL VIRGINITY HYMEN Dibuat Di Kyoto Jepang Pada Tahun 1993, Terbuat Dari NATURAL ALBUMIN, Yaitu Kantong Berbentuk Membran, Lembut, Berwarna Merah Muda Transparan.Berisi Bahan Alami Berupa Cairan Merah Mirip Darah Yang Larut Dalam Air.Sangat Sederhana Dan Sangat Mudah Dalam Penggunaannya.Terbukti Secara Klinis Tidak Membahayakan Bagi Anda, Tidak Menimbulkan Rasa Rakit, Tidak Ada Reaksi Alergi Dan Efek Samping Apapun.Berkhasiat Untuk Menambah Sel Darah, Bahan-Bahan Pembuatannya Tidak Mengandung Bahan Pewarna Dan Juga Tidak Membuat Alergi Sehingga Menjadikan SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN Ini Sangat Aman Untuk Digunakan, Alat Ini Akan Mengeluarkan Darah Persis Seperti Saat Pertama Melakukan Hubungan Sex Ketika Ada Benda Tumpul Yang Merobeknya, Sehabis Di Pakai Tidak Perlu Repot Untuk Membuangnya Lagi Karena SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN Ini Akan Larut Beserta Darah Buatannya, SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN Ini Bisa Di Simpan Hingga 2 Tahun, Jadi Jika Anda Membutuhkannya Sewaktu-Waktu Anda Masih Punya Waktu Untuk Menyimpannya. SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN ( ARTIFICIAL VIRGINITY HYMEN ) Asli Kami Import Langsung Dari Jepang Untuk Menjaga Keharmonisan Malam Pertama Anda.


Beberapa Kegiatan Yang Bisa Menyebabkan Pecahnya Selaput Dara: 

Latihan Tubuh Yang Berlebihan ( Senam, Aerobik, Athletik, Bela Diri, Dan Olahraga Keras Lainnya )
Permainan Masa Kanak-Kanak ( Benturan Dan Kecelakaan Dengan Benda Keras )
Akibat Melakukan Masturbasi.
Kelainan Bawaan Lahir

APAKAH ANDA MAU KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI ?

Jawaban Yang Semestinya Tidak Perlu Di Jawab, Semua Wanita Di Dunia Ini Pasti Sangat Mendambakan Keperawanan Saat Datang Malam Pertama, Untuk Menjaga Keharmonisan Dengan Suami Anda.

APA YANG ANDA DAPATKAN JIKA MEMBELI SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN INI ?

Ketika Anda Melakukan Hubungan Sexual, Miss V Anda Akan Mengeluarkan Darah Yang Tidak Terlalu Banyak Mirip Dengan Darah Pertama Anda, Menjadikan Sensasi Malam Pertama Anda Yang Sangat Indah Bersama Suami Tercinta Anda Terjaga.
Aman Digunakan Karena Terbuat Dari Bahan Alami, Tidak Menggunakan Pewarna Buatan Yang Tidak Mengakibatkan Alergi.
Jasa Pengiriman Yang Aman, Cepat Dan Terjaga Kerahasiaannya.

KOMPOSISI SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN : 
Terbuat Dari Protein Alami, Dan Tidak Mengandung Obat-Obatan.
Carboxymethyl Cellulose Yang Larut Dalam Air.

CARA KERJA SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN:
Tempatkan Kantong Di Dalam Vagina,Tunggu Beberapa Menit Dan Kantong Akan Mengembang Dan Melunak, Dan Dengan Cepat Membuat Lubang Vagina Menjadi Sempit Dan Berasa Ketat, Kemudian Kantong Akan Pecah Bersamaan Dengan Masuknya Penis Ke Dalam Vagina Anda.

CARA PAKAI SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN :

Cuci Tangan Lalu Keringkan, Buka Bungkus Alumunium Foi, Keluarkan SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN Dari Plastik Pembungkusnya, Gunakan Telunjuk Jari Untuk Memasukkan SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN Ke Dalam Vagina, Jangan Terlalu Dalam, Hanya Sampai Batas Mulut Vagina, Hati-Hati Jangan Sampai Sobek, Pastikan Melakukannya Dengan Cepat Untuk Menghindari Jari Terjepit Oleh SELAPUT DARA Yang Mengembang, Bila Vagina Terasa Kering, Celupkan Terlebih Dahulu Ke Dalam Air Selama 5 Detik Sebelum Di Masukkan.
Masukkan SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN Sekitar 20-30 Menit Sebelum Berhubungan.
Bila Perlu Berpura-Puralah Bersikap Malu, Sedikit Penolakan Dan Rintihan Sakit, Untuk Membuat Pasangan Anda Bahagia Dan Lebih Mengasyikkan.
Setelah Berhubungan, SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN Tidak Akan Terlihat Lagi ( Mencair Dan Berbaur Dengan Cairan Merah Yang Ada Di Dalam Paket ) Lalu Bilas Miss V Anda Dengan Air Bersih.

UKURAN SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN :

5cm X 3.5cm X 0.02cm

Bila Perlu Pergunakan Salah Satu SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN Untuk Latihan Memasukkan.

HARGA SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN :

Rp. 400.000.- / Isi 1 Box, 2 Pcs SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN | ARTIFICIAL VIRGINITY HYMEN



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.